Entah...



Malam sepi sunyi...
Hanya menikmati segelas teh hangat, beberapa batang rokok saya hisap, serta beberapa bacaan di sosial media, jurnal berita, dan mungkin mendownload beberapa komik series yang menarik untuk saya baca yang selalu menemani setiap malam hari saya hingga detik ini. 

Malam ini saya berfikir keras mempunyai keinginan seperti mereka yang mempunyai cinta, harapan, dan tujuan ke satu arah. Tapi ketika waktu yg lalu ketika ada dorongan semangat dari mereka semua (orang terdekat) hanya sekedar saja dan tidak semua membantu dalam berbagai hal. Saya mencoba sendiri hal-hal yang baru menurut saya bagus ya walaupun hanya sementara dan hasil tidak pernah saya tahu tapi saya menikamati dan mencoba bersabar, terus bersabar untuk mendapatkan hasilnya. Dan merasa nyaman dengan banyak hal baru yang nikmati saat ini dan menikmatinya selagi bisa.

Okey... balada tentang percintaan, akhir akhir ini ada seorang wanita yang saya sukai ya walaupun kecantikan yg menurut saya cantik di pandangan saya dan ingin menjadikannya dorongan semangat hidup untuk diri saya. Saya mencoba untuk jatuh hati kesekian kalinya tapi saya sudah lelah mencari untuk kesenangan dalam hal yg nama cinta atau kita sebut saja jodoh, hemmm.. tapi saya sadar saya bukan orang kaya (kaya hati & kaya harta) yang bisa mengambil hati wanita segampang mengambil permen di supermarket atau warung, saya bukan siapa siapa, hanya lelaki (menuju tingkat dewasa) mencoba bertahan, walaupun dalam proses kematangan, tidak membuat sifat ego yang berlebihan, dan tanpa mengurangin rasa emosi yang berlebihan.

Well, kita tidak tahu kapan itu bisa berubah. Dan hanya mukjizat itu hanya milik nabi dan rasul yang dapat mengubah hidupNya. Tapi selebihnya saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk orang yang sayangi dan terdekat oleh saya, walaupun hasil jerih payah bisa dinikmati sedikit oleh mereka, saya tidak mengharapkan timbal balik karena saya bukan pengemis mulai dari namanya cinta, atau pekerjaan/berbisnis atau mungkin kita berbuat baik sama orang lain. bener tidak?

Terima kasih malam ini di tanggal (14 Mei 2014 di pukul 00:00) mengingatkan saya akan semua hal saya rekam di otak saya hari ini dan di detik ini, dan saya banyak banyak terima kasih kepada orang yang pernah dekat dengan saya, saya tahu saya bukan orang baik untuk kalian tapi saya berusaha untuk berbuat baik kepada kalian. Tapi kalian sudah menjadi bagian plot plot hidup saya. Ini tulisan yang saya tulis di malam ini dengan tangan saya. tapi jangan anggap tulisan ini hanya pencitraan semata ini bukti real bahwasannya saya mengulas apa yang saya alami selama hingga detik ini. 






0 Response to "Entah..."