1 Years After Ending of A Journey

Tujuan kemana arah hidup mulai agak bimbang, harapan dan cita cita terasa agak sirna, 'passion' akan menggapai semua harapan mulai redup. Mengakhiri tiap bulannya dengan harapan kosong dan, seakan aku bertanya dalam hati "kenapa orang lain ditakdirkan dengan keberuntungan dengan pencapaiannya ?". Hingga sang pencerah harapan datang untuk mengatakan "usahamu tanpa doa harapanmu akan sirna, nak. teruslah berdoa padaNya". 

Menyerahkan semua harapan dengan tuhan memang tidak akan mustahil, sempat berpikir memang tuhan akan mendengarkan keluh kesahku apa yang di alami dalam hidup. Masa dimana akan benturan (point of life) akan berserah diri pada Tuhan tiba, mengingatkan dimana mukjizat & keberuntungan benar adanya. Tapi apakah semua orang percaya akan hal itu ?

Dan mengakhiri tahun tanpa pencapaian dari sekian upaya yang dilakukan tetap bernilai kosong tapi apakah tuhan mendengar keluhan ku ?. Well, I'm unlucky man with getting love, hope, losses some anything's. 2014 dengan penuh derita tapi setidaknya dengan mendengarkan sang pencerah tersebut tersadar "Keep pray's to your god, and you getting some surpised in ending of your life".

Finally, I believe it. bismillah. Thank's 2014, years of my journey. Banyak hal untuk memulai banyak hal yang untuk dikoreksi, keluhan tak selama menghasilkan apa apa. Apa daya hanya menulislah saya mengungkapkan isi hati daripada harus keluhan kesah dengan orang lain yang terkadang solusinya hanya sekedar lalu saja. 

0 Response to "1 Years After Ending of A Journey"