BULAN TERAKHIR DAN SEMUA HAL DI TAHUN 2015.

Udah lama banget gue enggak nge-blogging semenjak kuliah ya, HEHEHE... Dan, blog ini gue hampir kayak kertas kosong yg diisi hanya beberapa halaman dan isinya halaman tersebut curhatan & tentang jalan hidup gue yg kehampaan dan emosi semasa kuliah (perumpamaannya begitu), entah gue harus mulai blog ini.

Alright... (ngelah nafas sebentar)
Udah gak berasa mau akhir tahun, pencapaian dan harapan gue sedikit sudah terealisasikan, mulai pencapain menyelesaikan kuliah gue di Universitas Gunadarma walaupun hanya lulusan D3 Manajemen Informatika dengan nilai pas-pasan. Ini pas waktu selesai sidang tugas akhir gue..

https://www.instagram.com/p/4vOccsx_Th/?taken-by=ardiansyhlubis

Mungkin kalian yang membaca blog ini, bertanya siapa disamping gue ini ? siapa dia ?

Perkenalkan, nama dia Dhelfianti Anggreini, wanita yang selalu support disaat gue terpuruk di masa-masa kesulitan dalam menyelesaikan kuliah gue, dan support gue sampe saat ini. Kami bertemu di suatu event wedding dan kebetulan gue pernah kerja side-job yaitu sound enginner salah satu wedding organizer yang dikelola oleh keluarga temen gue (Dani Taufiq Ibrahim),dan posisinya gue masih menyelesaikan tugas akhir kuliah gue, kami berteman cukup lama (Dani Taufiq Ibrahim) semenjak SMA. Di event wedding itulah gue bertemu (Dhelfianti Anggreini), dan kalian bisa tebak perbedaan usia kami berapa ? HEHEHE. Oke, dia (Dhelfianti Anggreini) berkerja di salah satu perusahaan swasta bergerak di farmasi, mempunyai side-job di akhir pekan sebagai MC & Singer untuk Wedding Organizer dan, gue belajar memahami bagaimana dia survive sama keadaan yang mengharuskan dia melakukan side-job ini yang sudah lama dia tekuni. And finally, kami berkenalan dan sudah hampir sebelas bulan mengenal satu sama lain dan kadang saling berdebat hebat / berantem, dan selalu mengulas masa lalu dan kesalahan satu sama lain. Pada suatu ketika, gue ngerasa diri gue yg masih egois dan tidak menghargai apa jerih payah orang lain saking sombongnya diri gue untuk bisa menyelesaikan semua ini, dan percaya sama pasangan sendiri, Egoisnya diri gue sampe saat ini.. (Dan akhirnya gue sedikit mengerti keadaan sekarang dan kondisi dia)

Dan akhirnya WISUDA, yeaaaaay !!

https://www.instagram.com/p/8vpB7cR_dY/?taken-by=ardiansyhlubis
12 Oktober 2015, tepat hari Senin "kalau enggak salah". Hari itu tiba, wisuda gue yang berasa hampa banget, hanya keluarga dan orang terdekat (Dhelfianti Anggreini) yang memberi gue selamat atas wisuda gue saat itu. Where is my friends ? HAH ! mereka hanya perlu gue disaat perlunya saja, dan membicarakan gue dibelakang, gue berpikir positif kalo mereka mempunyai kesibukan, dan selalu memberikan kebaikan ke mereka walaupun enggak dibales dengan kebaikan (curhatan hati). So, here I'am !

Di masa-masa setelah wisuda sampe hari ini, entah kenapa, gue selalu mencoba melamar kerja selalu gagal, walaupun interview selalu sukses, dan dijanjikan dengan deal gaji dan masuk kerja (ini fakta dan realita yang gue alami sampai hari ini), dan gue berpikir apa yang perbuat untuk selanjutnya. Gue malah mendadak menjalani kembali bisnis jual jersey (re-seller) seperti waktu gue kuliah dan niatnya untuk mengisi waktu lagi untuk sampai saat waktu tiba gue untuk berkerja yang sesuai dengan keinginan gue, dan setiap harinya gue hanya melihat Path, Instagram, Kaskus, Facebook, Twitter, dan bahkan YouTube, melihat banyak video menarik-menarik dan tertarik menjadi YouTubers, dan gue mencoba untuk menjadi YouTubers yang niatnya semata untuk mengisi waktu lagi. Ini dia channel gue:


https://www.youtube.com/channel/UCItNxt4neSP2gkfRpDV1PuQ/featured

Kadang hati kecil gue berbicara, orang sukses itu banyak jalannya, dan jatuh dihina orang lain. Mungikin dari YouTube inilah mungkin gue bisa berkeluh-kesah, senengnya gue, senda gurau dengan diri sendiri, bahkan saat saat downnya gue akan gue publish walau terkadang memilukan bagi gue nanti. Tapi ya begitulah hidup, kadang diatas dan kadang dibawah. Walaupun channel YouTube ini hanya pelampiasan untuk jiwa gue yang selalu emosi akan semua keadaan ini, dan dia (Dhelfianti Anggreini) pun bersabar dan selalu support, walaupun kami kadang berselisih pendapat dan gue kadang kadang suka lamban mengerti itu.

Jadi inilah tahun yang dimana gue ngerasa seneng, sedih, susah dan datangnya orang baru didalam hidup gue.. So, face it, di ! YOU CAN DO IT !!!


Jakarta, 16 Desember 2015 

0 Response to "BULAN TERAKHIR DAN SEMUA HAL DI TAHUN 2015."